12 Juni 2015

Tanda-Tanda Dicintai Lawan Jenis

He/She loves me, He/She loves me not... Cie cie... Bagaimana mengetahui doi suka atau nggak?
Yuk, kenali tanda-tanda dicintai oleh si dia lewat artikel berikut ini;

Minat

Jika seseorang benar-benar peduli tentangmu, ia akan menunjukkan minat yang kuat terhadap kepribadianmu. Misalnya, ia akan bertanya tentang apa yang kamu inginkan dari kehidupan dan harapan dan aspirasi terbesar yang kamu miliki. Dia akan berusaha mencari  tahu atau ingin tahu apa yang  kamu suka dan tidak suka, serta apa yang memotivasi dan menginspirasi dalam hidupmu. Ketika seseorang memiliki minat dalam sisi terdalam orang lain dan benar-benar peduli untuk kesejahteraan orang itu, itulah yang menunjukkan cinta sejati.

Berbagi Bahagia Bersama

Jika dia nyaman membagi kebahagiaannya denganmu, maka kemungkinan dia mencintaimu. Ketika hubungan sepenuhnya bebas dari kecemburuan dan persaingan, itu adalah pada tingkat yang lebih tinggi. Hubungan cinta adalah mereka yang berbagi sukacita. Jika kamu berhasil lulus cobaan yang sulit dan dia selalu mendukungmu dan membantumu di semua jalan melalui itu semua, termasuk ikut bahagia dan bersemangat tentang hasilnya, maka hal itu juga menunjukkan situasi cinta sejati.

Kenyamanan

Tanda lain bahwa seseorang mencintaimu adalah jika ia bersedia untuk memberikan kenyamanan ketika kamu telah mengalami hari yang berat. Kenyamanan dapat berarti apa-apa dari meyakinkan seperti kata-kata dan pelukan. Cinta adalah semua tentang seseorang yang selalu ada di momen terbaik dan juga momen terburuk. Jika kamu dapat mengandalkan seseorang untuk menghiburmu dan berada di sana untukmu ketika kamu tidak merasa menjadi yang terbaik, maka dialah orang yang benar-benar mencintaimu.


Sabar

Jika seseorang bersedia untuk bersabar denganmu dan membantu melalui problem pribadimu, apakah itu tentang krisis besar di tempat kerja atau melalui situasi keluarga, artinya dia mencintaimu.

Perhatian

Ketika seseorang memperhatikanmu dari detail kecil tentang apa yang kamu lakukan dan katakan, itu berarti bahwa dia mencintaimu. Jika dia ingat hal-hal kecil yang kamu katakan padanya selama percakapan, misal, warna baju yang kau kenakan untuk pernikahan tahun lalu, maka kamu termasuk orang yang penting baginya dan hal-hal yang kamu lakukan dan katakan membuat kesan abadi pada dirinya.

Perasaan

Banyak orang tidak suka membuka diri terhadap orang lain tentang perasaan terdalam dan paling pribadi mereka. Jika orang membagi semua pikiran dan rahasia terdalamnya, itu menunjukkan kepercayaan, yang pada gilirannya menunjukkan cinta.


sumber: ehow.com
Load disqus comments

1 comments: